ABUJAPI akan Buka Kelas Khusus LEMHANAS

GUASECURITY. Jakarta–Untuk memberikan pemantapan kualitas diri terhadap nilai-nilai kebangsaan, pengurus Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) sebagai anggota luar biasa Kamar Dagang Indonesia (KADIN) mengikutsertakan 10 orang dalam pendidikan LEMHANAS pada 21-27 Oktober 2019.

Pemantapan nilai-nilai Kebangsaan LEMHANAS – KADIN (TAPLAI  V LEMHANNAS- KADIN) ini bertujuan untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan yang sedang mulai pudar digerus oleh dinamika kehidupan yang sangat terbuka.

“Sebagai bangsa yang besar kegiatan ini sangat luar biasa meletakan kembali pendalaman akan sendi-sendi dasar negara dengan 4 pilar Pancasila, UUD 45, Sesanti Bineka Tunggal Ika, dan NKRI,” ungkap Ketua Umum  ABUJAPI, Agoes Dermawan kepada JurnalSecurity, Selasa (29/10).

Adapun nama-nama yang ikut dalam LEMHANAS ini adalah Agoes Dermawan (Ketum),  Andiko (Bendum),  Joko PN Utomo (Ketua 1), Abraham (Wanbin – APSA), Dino H (Wanbin – ASIM), Nia S (Wanbin –  Sek ASIM), Toto Trihamtoro (ALC – APSA), Ridwan (APSA), Candra   (ALC – APSA) dan Ikbal (ABUJAPI).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum ABUJAPI Agoes Dermawan bertemu dengan Wakil Gubernur LEMHANAS Marsekal Madya Wieko Syofyan guna menyampaikan bila ke depan akan dibuat kelas khusus untuk ABUJAPI yang akan diikuti seluruh anggota ABUJAPI. [adm]

Sumber: JurnalSecurity.com

Tag:

Comments ( 0 )

Leave your comment